Sabtu, 17 September 2011

Ucapan Terima Kasih


Dengan segala kerendahan hati kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah turut membantu, bekerja keras, hingga banyak di antaranya yang tidak tidur hingga 3 hari 3 malam lebih, sehingga pelaksanaan acara Begawi Agung di Gunung Sugih yang dilaksanakan dari tanggal 5-10 September 2011 berhasil dengan sukses dan meriah... Dengan bantuan dan kepedulian masyarakat adat dan segenap panitialah maka acara Begawi Agung Anak Buay Suttan Rajo Mergo Ratunegara(Alm), Pengiran Tuan Rajo Yang Agung dan Pengiran Puting Ratu(Alm) bisa berjalan dengan sangat baik.
Terimakasih yang tak terhingga pula kepada pihak Siger TV Lampung yang telah meliput seluruh rangkaian kegiatan acara ini. Semoga bermanfaat bagi pemirsa penikmat program budaya daerah Lampung.
Tak ada gading yang tak retak. Begitupun, tak ada acara dan laku yang sempurna. Apabila ada kesalahan sikap, kata dan perbuatan selama pelakasanaan Begawi ini, dengan tulus kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Sekali lagi saya mewakili keluarga besar Alm ayahanda, A. Ghani Yusuf, SH gelar Suttan Rajo Mergo Ratunegara mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang tak bisa kami sebutkan satu persatu disini.
Dengan harapan semoga adat Lampung tetap lestari, amin......YRA..
Tabikpun jamo sai tuho rajo... Kepiten ngandek-andek, juru tulis melayeu, mak ghayo ulah adek, basso sai nundo liyeu... Tabuhpun tabuh sikam terimo kasih..
MY AL ADHA GP gelar Suttan Baginda Suttan Jayanegara

Gunung Sugih, 17 September 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar